ALL ABOUT U-KISS

The 1st Only U-kiss Fanblog in Indonesia

100331 Junior Magazine (Interview) – Kevin part


ABOUT U-KISS
If you were to express U-Kiss in one line?
Happy kids!

Jika U-Kiss di artikan dlm 1 kalimat/kata bagi mu ?

Anak-anak yg bahagia!
The most hardworking member and the laziest member?
The most hardworking member is Alexander hyung and Kibum hyung is the laziest.

Member yg paling bekerja keras dan member yg paling malas ?

Member yg paling bekerja keras adlh Alexander hyung dan Kibum hyung adlh yg termalas.
The member who is different on and off the camera?
Eli shows a very charismatic image on camera, but he is usually very humorous and bizarre.

Member yg terlihat berbeda dan berubah ketika di kamera ?

Eli biasa terlihat sangat karismatik di kamera, tapi dia sbnarnya sangat lucu dan aneh.
Among the members’ strong points, which would you like to take?
I’m really jealous of Alexander’s ability to speak 7 languages. He is also very knowledgeable and extremely smart.

Titik poin terkuat dari masing-masing member, mana yg ingin kamu ambil ?

Aku sangat iri dgn Alexander yg tahu 7 bahasa. Dia jg sangat pintar dan berwawasan luas.
As compared to when you first made your debut, which member has changed the most, becoming cooler?
Dongho! He was like a baby in the beginning but he has become a man now. Maybe it’s because he does a lot of variety programs, his skills are really good now.

Dibandingkan saat kamu pertama debut, member yg bisa berubah, menjadi cooler/keren ?

Dongho! Karna dia sperti bayi yg baru saja berubah menjadi pria. Mgkin karna itu dia jdi pnya byk acra reality show, karna dia pnya skill yg sangat bagus.
Any member with a particular sleeping habit?
Soohyun dances in his sleep. He suddenly pops in his sleep or talks in his sleep. It’s really fascinating.

Para member dgn kebiasaan tidur tertentu ?

Soohyun menari saat tidur. Dia bergerak dlm tidurnya atau berbicara saat tidur. Itu sangat menarik.
ABOUT KEVIN
When was your first love?
I haven’t had my first love. This is definitely not a lie. I started training very early so I haven’t had a chance.

Kapan cinta pertama mu ?

Aku tdk punya cinta pertamaku. Ini bukan bohongan. Aku memulai latihan ku dan karna itu aku kehilangan hal itu.
Your ideal type? If you had to pick a celebrity?
A girl with a pretty eye-smile. I like a cute and lively girl. If I had to pick a celebrity… Sandara Park nuna?

Tipe ideal mu ? jika kau mengambil contohnya dari seorang artis ?

Seorang gadis dgn senyum di mata yg indah. Aku ska seorang gadis yg cute dan hidupnya penuh dgn hal-hal gadis. Jika aku memilih seorang artis… Sandara Park nuna ?

If you discovered your ideal girl among your fans, what would you do?
I would go up to her and say, “You’re my ideal type.”

Jika kamu menemukan gadis ideal mu di antara para penggemar, apa yg akan kamu lakukan ?

Aku akn pergi mndatanginya dan berkata, “Kau tipe idealku”
When do the fans look the prettiest?
When they are obedient. Sometimes when they get excited, they run after our car and it’s really dangerous so it makes us worry.

Kapan para penggemar terlihat cantik ?

Saat mrk taat. Terkadang ketika mrk sangat senang, mrk berjalan stalh mobil kami dan itu sangat membuat kami khawatir.
A fan who left the deepest impression on you?
Fans who supported me before debut and still passionately cheer me on till today. Since they are nuna fans, they take care of me like a mum.

Seorang fans yg meninggalkan kesan mendalam utk mu ?

Fans yg menyupportku sbelum aku debut dan tetap mendukung ku hingga hari ini. Saat mrk smua adlh fans nuna, mrk slalu menjagaku sperti seorang ibu.
The happiest and saddest moments in your life?
I was happiest when I became a singer. I’m sad when I cannot see my family who’s in America.

Moment yg menyenangkan dan mnyedihkan dlm hidup mu ?

Aku bahagia saat aku menjadi seorang penyanyi. Aku sedih ketika aku tdk bsa melihat keluarga ku yg berada di Amerika.
When do you feel the most confident?
When I’m singing on stage? ㅎㅎ Sometimes I surprise myself too.

Kapan kamu mrasa paling percaya diri ?

Ketika aku menyanyi di atas panggung ? terkadang aku terkejut dgn diriku sendiri.
What is the first thing you do when you wake up in the morning?
I brush my teeth and wash up first.

Hal pertama yg kamu lakukan ketika bangun tidur ?

Aku menyikat gigiku dan mencuci wajah ku yg pertama.
What do you wear when you sleep?
I just wear the most comfortable clothes.

Pakaian yg kamu gunakan ketika tidur ?

Aku memakai pakaian yg nyaman.
What is your sleeping pose like?
I sleep on my side. Sometimes I hug a teddy bear when I sleep too.

Pose ketika tidur ?

Aku tidur miring. Terkadang aku jg memeluk sebuah boneka teddy bear ketika aku tidur.
What have you been very concerned about recently?
Movies. There are a lot of movies I want to watch recently so I put them in my PMP and watch them. <Avatar> was really the best, I recommend it!

Apa yg kamu pikirkan akhir-akhir ini ?

Film. Ada byk film yg ingin aku tonton jadi aku menempatkan mrk dlm PMP ku dan menontonnya. <Avatar> Benar-benar yg plg baik, aku merekomendasikan hal ini!

A song you like to listen to recently?
Jason Derulo’s “In My Head”

Sebuah lagu yg kamu suka dengarkan akhir-akhir ini ?

“In My Head” – Jason Derulo
A phrase you like to use recently?
Whatttttt~ (Mwoya~)

Sebuah frase yg ingin kau gunakan saat ini ?

Whatttttt~ (Mwoya~)
A habit you have when you’re nervous?
I close my eyes and pray. Especially before going on stage, our members pray together and say “fighting”.

Kebiasaan yg kau punya ketika gugup ?

Aku menutup mataku dan berdo’a. Tentunya saat sebelum kami di atas panggung, kami berdo’a bersama dan berkata “fighting”.
Stuff that are always in your bag?
MP3. It’s really boring if I don’t have music with me.

Barang yg slalu ada di dlm tas mu ?

MP3. Sangat membosankan jika musik tdk bersamaku.
Dress style that you like? What sizes do you wear for your tops and bottoms?
Recently we’re always going between our practice room and our schedules, so I wear a comfortable hoodie and jeans. My top size is 95 and bottom is 28.

Gaya pakaian yg kamu suka ? berapa ukuran yg kamu gunakan utk atasan dan utk bawahan ?

Baru-baru ini kami slalu berada di ruang latihan, jdi aku menggunakan sbuah hoodie dan celana jeans. Ukuran atasanku adlh 95, dan bawahan adlh 28.
Who is 1 on your speed dial?
My mum whom I love.

Siapa yg berada pada posisi #1 di speed dial mu ?

Ibuku yg aku cinta ^^.
What songs do you set as your ringtone and caller-ring?
Both are U-Kiss’ “Bingeul BIngeul’.

Lagu yg kamu gunakan utk ringtone dan caller-ring ?

Dua-duanya adlh U-Kiss – ‘Bingeul Bingeul’.
What is the wallpaper of your handphone like currently?
A Kevin selca ㅎㅎ

Wallpaper yg kamu gunakan utk handphone mu saat ini ?

Sebuah selca Kevin *mksd’a foto dia sendiri*
Who do you call the most?
My older sister is studying in America now and since she lives far away, I don’t get to see her often. So I always call and chat with her.

Siapa yg paling sering kau hubungi ?

Kakak perempuanku yg sedang belajar di Amerika skrg dan sejak ia tinggal jauh., aku tdk bsa melihatnya sesering mgkin. Jadi alu slalu menelponnya dan chat dgnnya.

A dream you want to achieve as a singer?
I want to be a singer who is recognised for my skills. I also want to be a Hallyu star who is recognised not only in Korea but in other countries.

Sebuah impian yg ingin kamu capai sbgai penyanyi ?

Aku ingin menjadi seorang penyanyi yg bisa mengubah skill ku. Aku jg ingin menjadi seorang bintang Hallyu yg tdk hanya diakui di Korea saja, tapi jg di negara lain.
What I’ll be like 10 years later?
Kevin who always works hard.

Aku akn sperti apa 10 tahun kemudian ?
Kevin yg slalu bekerja keras.

credits: JUNIOR Magazine (April ’10) + ukissme.SG (eng trans) + All About U-Kiss Blog Indonesia (indo trans)

Leave a Reply

